Selasa, 03 Februari 2009

hari ini

hei semua gue mau cerita sedikit nih tentang hari ini haha hari ini tuh penuh dengan tawa haha jadi gini pas pelajaran pertama kan bahasa inggris tuh bu alifno ehhhhhhhh ulangan (kebiasaan selalu mendadak -___-)yaudah kan absen 1-20 ulangan duluan ya kan gue 35 (jauh amat) yaudah gue keluar kan sama sebangsa bella,made,inggid,nadia,meylinda terussss kita kan bingung ya mau belajar apa kalo bahasa inggris yaudah kta memilih untuk main tebak-tebakan! sumpah ngakak mulu udah kan terus kita ulangan yaa,terus lanjut aja ya pas pulang jadi kan pas pulang gue gayuh ebi geje kan di depan aula kan biasa duduk2 dan disitu kita ketawa2 lagi -_______- sampe nangis gue

gayuh : kamu ko nangis?

gue: HAHAHAHAH

gayuh: -_____-


terus kan tiba2 kakak gue telfon ya katanya lagi di jimmy yaudah gue kesana deh sama gayuh ebi geje eh pas mau kesana kan gue bilang sama gayuh kalo mau keremu kakak gue,ehhhhhhhhhhh malah ga mau dianya katanya 'entar aja kalo udam married' -______- eh dia ngumpet deh dibalik mobil kan di depan jimmy ngintip2 aja deh dia haha dan disitu ketawa lagi dan hampir nangis -___- yaudah kan gue balok ke sekolah kan eh ada topannn dateng gue kira mau ngapain ehhhh taunya malah minta duit -______- yaudah kan gue udah dijemput dan gayuh udah juga pulang dehhhhh


pokoknya hari ini seneng banget hahaha


cooming soon 11 monthsssssss! (Y)

2 komentar:

zanu mengatakan...

mau ulangan apa mau maen mbak heheheh ... lam kenal ya ....

wah enag dunk diluar .keapa gak buat contekan ...heheheheh

MANDALA mengatakan...

gunakanlah teknologi untuk menggali semua informasi...........