Jumat, 23 Januari 2009

Kemaren

Apasih maksudnya?aaaa jadi gini kemaren gayuh and 4s (gayuh ferry fabil tesar) dipanggil bu **** (ga bisa disebut) soalnya ga tadarusan, ya gue santai aja dong ya kan cuma karna tadarusan ini, kan dipanggilnya pas pulang gue nungguin tuh,gue cuma ngeliatin gheareno yg lg asik ngobrol terus ngeliatin anak kelas 9 main tebak2an dan ngeliatin kesibukan ebi yang lain mau jenguk ayubeh gayuh juga blm keluar ya gue nunggu sejam lebihlah eh pas mereka keluar gayuh langsung nyamperin gue dan membawakan berita buruk (oke selamat) jadi gayuh bilang kata bu **** kalo jam pulang gayuh ga boleh ketemu gue walaupun nunggu jam bimbel :'(:-(:'( apasih maksudnya tuh guru,walaupun gue lg sama temen2 gue dan itu juga ga boleh,apasih maksudnya tuh guru ih najis,pas denger gitu gue langsung nangis -___- yaiyalah pasti gue ya udah ga bisa komunikasi gara2 guru itu,eh sekarang ngobrol aja udah ga bisa dan gara2 guru itu! Apasih maksudnya ga punya masa muda kali ya (sabar put) gue tadinya udah mikir kalo gue sama gayuh kayaknya udah ga bisa eh gayuh kemaren bilang 'tapi kamu juga jangan ninggalin aku' huaaaaa :'( tapi kayaknya ga jadi (hehe) buat gayuh 'aku sayang ko sama kamu gay,jadi jangan takut aku ninggalin kamu yaa' , sumpah ya rasanya tuh gimana gitu ih sumpah apa banget deh tu guru ih malesin banget udah malah mainnya orang tua lagi ah tae ah, sabar aja kali ya mungking gue lagi dicoba sama Allah hmm, yang paling terpenting itu sayang bukan karna itu itu tapi kan..... Yah yasudahlah mau gimana lagi,yaudah udah dulu ya bye

Tidak ada komentar: