Jumat, 12 Desember 2008

9 month

Helloo semuaaa maaf ya baru posting lagi soalnya kemaren ulangan umum gitu tapi sebenernya belom selesai sih hehe oke lanjut, todayyy I'm veryyy happyyyy (lebay) because today I'm anniversary with my lovely boy,ga nyangka ya udah 9bulan aja hihi Alhamdulillah banget,tapi sayangnya hari ini hari sabtu sih jadi ga bisa ketemu deh karna kan seninnya masih ulangan umum aaa rese haha,mudah-mudahan di 9bulan ini gue dan gayuh ga lagi yang namanya berantem (tapi kan setiap hubungan pasti ada yang namanya berantem ya) tapi maksud gue ga sering gitcyu haha, buat gayuh 'makasih ya sayang selama 9bulan ini udah sayang ke aku,udah mau perhatian sama aku,walaupun hari ini kita ga bisa ketemu tapi aku tetep senenggggggg banget ko kita jalin hubungan udah sampe 9bulan :') pokonya ya aku tuh sayaaaaaaaaaang banget sama kamu gayuh,mau orang bilang kamu jelek lah apa lah tapi di mata aku kamu itu yang terbaik,oiya mudah-mudahan kita ga suka berantem2 lagi ya sayanggg hihi
I love youu (: and thanks for your love yaaa' hm kalian pasti tau kan kenapa gue ngucapin anniversary ke gayuh lewat blog ini tapi si yang tau cuman temen2 gue,ya jadi henfon-nya gayuh itu disita :'( yaampun sedih banget ya,ya jadi gue ngucapinnya di sini aja deh,yaudahlah ga usah dibahas gue lagi ga mau sedih2an haha, Akhirnya gue sama gayuh nyusul ghea dan reno kan mereka juga anniv minggu kemaren dan 9bulan juga lagi hihi jadi gue sama ghea cuma beda seminggu haha asik ya, buat ghea dan reno 'jangan berantem2 lagi yaa,gue sama gayuh tuh ga mau kalian berantem2 terus (Alah kea gue sama gayuh ga sering aja haha)oke ghe hehe' hm satu lagi kalian tau ga sihhhh gue posting pagi2 nih HAHA karna gue ga sabar untuk meceritakan kesenengan gue ini hihi, oke sampe sini dulu ya yang tentang hari jumat postingnya besok2 ya haha

I love you gayuh :')

Tidak ada komentar: