Kamis, 18 Desember 2008

double date z

Hey semuaaaa haha tadi kan ceritanya hari ini gue double date gitu sama gheareno,nah paginya tuh kita kesekolah dulu kan dan kalian tau gayuh tuh dateng jam setengah 11 gila ya gue nungguinnya sampe lumutan terus pas dia dateng dia langsung nyamperin gue dan menceritakan sesuatu yang bikin dia nangis dan gue pun juga yaampun ya itu tuh sedih banget ghea aja hampir mau nangis 'gayuh kamu yang sabar ya sayang' yaudahkan akhirnya gue hibur dia dan dia jadi ga sedih lagi dehh yeeeeeah! Yaudah lanjut terus kan gayuh nganterin reno pulang dulu ganti baju dan gue ganti baju di rumah ghea,di rumah ghea kita be2 tuh grasak grusuk ga pd-lah malu-lah pokoknya berisik banget deh haha yaudah kan akhirnya gayuh dan reno udah nyamperin gue dan ghea dirumahnya ghea eh pas di depan rumah ghea kita bingung kan naik apa dan tau ga sih gayuh tuh maunya naik bajaj buset dah b4 gila aja kali eh yaudah akhirnya kita naik taxi kan terus kan reno duduk di depan dan asal kalian tau ya supirnya tuh ganjen banget sama reno,reno dipegang2 gitu tangannya idih najis ya haha ghea udah panas aja tuh tadi haha yaudah kan sampe tuh di TA abis itu langsung kita ke XXI nya ngantri gitu kan mau nonton twilight (baru nonton -,-) eh ketemu dinda rahma dan satulagi ga tau hehe dan mereka nonton twilight juga haha yaudah terus kita nonton kan (dipotong ya,yang nonton ga usah diceritain haha)terus pas selesai nonton bingung kan mau ngapain dan akhirnya kita makan aja deh,makan aja bingung dimana haha dan akhirnya lebih memilih mcd haha yaudah di mcd kita rusuh banget sampe orang2 pada ngeliatin ckck udah gitu kan gayuh vegetarian eh sama reno malah disuruh makan ayam bego dasar ntar kan jadi sakit gayuhnya oon dah lo ren, 'lo biasa aja uanjeng' itulah kata2 kita di mcd memalukan ya haha yaudah dari mcd kita ke gramedia disitu kita sedikit ngerusuh juga memalukan ya,yaudah setelah itu kami pulang (ga seru)kembali naik taxi tapi sekarang gayuh yang di depan dan gayuh tuh bawelnya bukan main karna dia kan ga tau jalan gitu haha,yaudah kan udh sampe rumah ghea lagi tuh terus kita b4 ke sekolah gitu dari situ kita udah masing2 gitu (ahh mau ulang yang disekolah aaaa)yasudah kan udh malem dan gue pun udh dijemput dan ghea balik kerumah bareng reno dan gayuh seperti biasa bersama bang iyat haha okedeh itu aja yang mau gue ceritain hehe dan ga sabar menunggu sabtu HAHA

Tidak ada komentar: