Selasa, 02 Desember 2008

Malu banget

Sumpah ya hari ini gue malu banget aaa tau ga si tadi pas pelajaran pa mardi kan pa mardinya keluar nah sekelas tuh pada ngerjain gua aaaa parah ya,awalnya (maaf pahlevi)dari adi sama topan dia bilang dirambut gue ada binatang gitu,pasti dong gue tanya ke yang lain nah gue kan nanya ke aulia eeeeeeh si aulia malah bilang 'ih iya put ada ih gue takut put ngambilnya' ah rese banget kan ya,makin panik aja gue,trus gue tanya ghea,dylan,barep katanya gini 'ih iya put iih jangan deket2 putri' dalem hati gue (aaa parah banget :'( ) trus caesar juga bilang 'ih put berlendir loh' aaaaa makin takut aja gue, gue sampe tanya ke ebi, si ebi malah bilang 'ih iya put takut gue' aduh makin takut dan makin lemes aja gue parah banget gue mau ngambil juga takut abis katanya berlendirlah apalah, trus ghea bilang 'udah ngaca aja put,jangan nangis dulu' udah mau nangis gitu gue (cengen banget ya) yaiyalah siapa coba yang ga takut kalo jadi gue huhu yaudah akhirnya gue minta temenin ebi ke kaca yg di deket tangga itu ehhhhh taunya ebi ngasih tau kalo itu semua boong aaaaaa parah banget si kalian gue udah takut banget hampir nangis dan ternyata itu semua bohong?gila ya parah banget udah kan trus bel sholat kan,nah gayuh ke kelas eh ghea begonya malah ngasih tau ke gayuh (aduh ghe lo malah buka aib gue kan malu bangeetttt) kan dikiri gayuh gue nangis gara2 diapain kan eh gayuh udah panik banget eh pas gayuh tau gue mau nangis gara2 dikerjain eh dia malah ketawa (jahat banget si kamu huhu) yaudah makin malu aja deh gue,aaaaa ini semua gara.gara topan sama adi (awas ya lu besok bdua) pokoknya tadi 8.6 udah membuat saya malu aaaa, hm tapi saya sayang ko sama 8.6 hihi tapi jangan lagi ya malu banget ni gue haha
udah dulu yaaa

1 komentar:

Febri Artikasari mengatakan...

Put, ko blog lu aneh?jadi ga lebar gitu, trus kalo mau isi cbox juga ga bisa? Kayak kepotong gitu, jadi gue komen aja ya, tadi oke banget ngerjain lu nya. Haha