Selasa, 23 Desember 2008

Holiday? rrrr

liburan kali ini? Ga asikkkk! Kenapa ga asik? Karena (ga jelas) ga kemana mana udah gitu liburnya lama bosen tau dirumah aaa ga ketemu temen2 ga ketemu gayuh ah pokonya ga asik malah ga bisa komunikasi lagi (sabar put) yaampun deh sabar sabar dan sabar ga ada kata yang lain apa -____- (marah beneran) paling ya dirumah tuh cuman nonton internet makan tidur bosen ga sih jadi gue aaa, enaknya ngapain dong ya bosen bangetttt.
Kenapa ya akhir2 ini bawaan gue maunya maraaaaaaaah mulu sampe nyokap gue bilang
M: knp sih put cemberuut mulu deh
P: (tampang cemberut dan marah)

Apa mungkin gara2 bosen ya dirumah (loh) ga jelas banget jadinya,tapi aneh ya 3hari sebelum libur tuh gue seneng banget bangetan (maaf lebay) dari mulai hari kamis gue jalan b4 bareng gayuh ghea reno,terus hari jumatnya gue b2aaaaaan mulu sama gayuh sampe kerumah ghea main dirumah ghea pun b2 dan di hari sabtunya gue ghea ebi friska daris muter2 jakarta (ga jakarta sih,paling sepertiga jakarta) dari kita ke hey folks liat2 lomo terus naik bus wayy yang kita tuh norak2 gitu (tapi ga sih)terus kita ke musium gajah dan musium nasional liat2 pameran lukisan yang keren banget terus ke monas deh, ehhhhhh pas hari minggunya mulai tuh gue suka marah2 ga jelas kayaknya tuh ada aja yang bikin gue marah aduh pusing deh gue udah malah suasana dirumah lagi ga enak banget, ya intinya gue ga seneng liburan kali ini haha
Maaf ya postingannya agak aneh lagi pusing banget tapi pengen posting

AAA MAU CEPET2 MASUK SEKOLAAAAAAAH!

Tidak ada komentar: